-->

Monday, October 10, 2016

Cara Root Android Tanpa PC

Berbicara dengan android pasti berbicara mengenai smartphone masa kini. Ya,tidak ada habisnya mengenai android. Android smartphone masa kini yang memiliki banyak fitur,tapi tanpa diroot android tidak akan bisa sepenuhnya digunakan. Apa itu root? root android berfungsi untuk memberi hak penuh kepada kita selaku owner sekaligus pengguna android. Nah,bagi anda yang belum meroot android anda pasti bingung kan bagaimana meroot android tanpa pc? Ya,bagi anda yang tidak punya PC pasti kesulitan meroot android tanpa pc. Namun,kali ini kami akan membantu anda meroot android tanpa pc. Meroot tanpa pc itu tidak sulit,karena anda hanya perlu 1 aplikasi update saja berikut tips root android tanpa pc.

Langkah-langkah Cara Root Android Tanpa PC

- Sebelum kita meroot android ada baiknya kita isi baterai hingga penuh,karena proses root menguras baterai yang sangat banyak.

- Lalu download aplikasi nya seperti King Root.

- Install aplikasi king root,buka dan jalankan aplikasi tersebut. Tunggu hingga ada lingkaran hijau,bertuliskan root klik lingkaran untuk memulai proses.

- Tunggu beberapa saat sampai proses rooting,tunggu dengan waktu yang lama. Jika sudah lama dan tunggu hingga ada notifikasi yakni jika berupa tanda centang dan tombol biru.

- Langkah terakhir, restart android dan anda akan melihat aplikasi Kinguser terinstall dan anda akan bisa melakukan akses root dengan mudah.

Tips diatas bisa langsung anda coba untuk meroot android tanpa pc. Tipsnya sangat mudah bukan? Ya,silahkan anda coba dengan tips cara  root android tanpa pc. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Cara Root Android Tanpa PC
Back To Top